Ultah, Nabilah JKT48 Dikerjain Guru & Teman Sekolah


JAKARTA- Nabilah JKT 48 mendapat kejutan ulang tahun dari guru dan teman-teman di sekolahnya.
"Tadi lagi enak-enak belajar dipanggil disuruh ke ruang BP karena katanya aku ada masalah," tulis Nabilah di akun Twitternya, Rabu (11/11/2015).
Sebelumnya, Nabilah juga sempat dapat kejutan dari seorang casting director yang kerap disapanya bunda. "Pagi–pagi baru datang ke sekolah ada yang ngirim ini dikirain siapa taunya bunda toh, makasih bun”, begitu ucapnya sambil memamerkan kue ulang tahunnya.
"Anyway ternyata aku dikerjain sama teman-teman satu kelas dan guru-guru," lanjutnya.
Tak hanya meramaikan satu sekolahnya, ucapan selamat ulang tahun Nabilah telah ramai dikicau oleh para penggemarnya melalui twitter. Hashtag #HBD16thNabilahAyu sejak semalam telah menduduki peringkat teratas Trending Topic di Twitter.
Selain dari fans Nabilah juga mendapat ucapan selamat dari member lain. “Happy birthday @nabilahJKT48 dede kecil yang ga pernah cape! Semangat terus adik lucuuuuu”, begitu tulis Kinal JKT 48 sambil diakhiri lambang hati berwarna pink.
Member JKT 48 yang dikenal ramah dan lincah ini juga mengucapkan terima kasih kepada fansnya yang selama empat tahun berkarier selalu memberikannya ucapan dan hadiah.

0 komentar: