JKT48 Bangga Kalahkan RAN dan Hivi di Dahsyatnya Awards 2016

JAKARTA - JKT48 kembali menorehkan tinta emas dalam karier bermusik mereka dengan memenangi kategori Grup/Duo Terdahsyat di Dahsyatnya Awards 2016.
Kemenangan Nabilah cs di Dahsyatnya Awards tahun ini tak bisa dibilang mudah. Dalam polling SMS, mereka harus melawan senior dan junior mereka yang tak kalah populer seperti The Overtunes, GAC, Hivi, Teenebelle dan RAN. Tak heran, sister group AKB48 ini merasa sangat bangga dengan prestasi mereka.
"Senang banget. Bangga juga karena nominasinya banyak dan hebat-hebat, tapi alhamdulillah masih dipercaya. Tahun lalu dapat, sekarang dapat. Semoga ini menjadi awal yang indah di awal tahun," ungkap Melody setelah acara Dahsyatnya Awards 2016 di Istora Senayan, Selasa (25/1/2016) dinihari.
Tahu betul bahwa kemenangan mereka di Dahsyatnya Awards karena dukungan yang solid dari fans, JKT48 pun tak lupa berterima kasih pada penggemar. “Bukan sekarang aja, tapi sampai nanti mereka yang menentukan kita. Semua berkat fans. Kita saling support. Mereka dukung, kita motivasi mereka," tambah Melody.

0 komentar: