Ahok Ucapkan Selamat Ultah Buat Member JKT48


JKT48FANSDONOHARJO.BLOGSPOT.CO.ID – Member grup idol JKT48, Shania Gracia atau yang akrab disapa Gracia berulang tahun hari ini.
Gracia pun mendapatkan banyak ucapan selamat dari keluarga, fans juga netizen. Bahkan ucapan selamat dengan #Sweet17ThGracia masuk dalam trending topic Indonesia.
Tapi bukan itu saja, di hari spesialnya ini, Gracia mendapat ucapan selamat langsung dari orang nomor satu di Jakarta, yakni Ahok.
Melalui video yang diunggah akun ‏@rinaatriana, Ahok secara khusus memberikan ucapan selamat serta doanya untuk Shania Gracia.
“Shania Gracia selamat ulang tahun. Semoga kamu sukses, tentu juga harus sehat, panjang umur dan bahagia hidupnya, dan kamu mencapai cita-cita kamu. Tuhan memberkati kamu Shania Gracia,” ujar Ahok.
Video berdurasi sekitar 13 detik ini pun langsung jadi bahasan netizen. Saat ini video ini sendiri sudah dire-tweet sebanyak lebih 450 kali.
Meski ada yang tak percaya dengan video tersebut, namun banyak yang mengagumi akun ‏@rinaatriana karena berhasil meminta Ahok untuk mengucapkan selamat ulang tahun bagi Shania Gracia.
“Lahhh ini beneran ucapannya dr pak @basuki_btp ? Buat @S_GraciaJKT48 #Sweet17ThGracia,” ujar akun @idestianiyp.
“@rinaatriana @S_GraciaJKT48 Rina amazing bgt sumpah,” komentar akun @ardyabidin. “@rinaatriana Mbak greget banget minta izin pak ahok buat ucapin ultah @S_GraciaJKT48. Coba nanti Nabilah ultah di ucapin sama pak Jokowi , sambung akun @Ican_Razak18.
Namun ada juga netizen yang penasaran dengan sosok Rina. “@rinaatriana @s_graciajkt48 rina ini siapa ? Fans, keluarga grace, ato orang pemerintahan? Sampe di rt sama grace,” papar @Denissp27

0 komentar: