Hebohnya Personel JKT48 Memerah Susu Sapi

jkt48fansdonoharjo.blogspot.com, BOGOR - Ternyata, memerah susu sapi tak mudah bagi para personel idol group JKT48. Bahkan, ada dari mereka yang sampai menjerit ketakutan ketika berhadapan dengan sapi.
Hal itu terjadi ketika 16 member JKT48 bersama kira-kira 150 penggemar mereka mengikuti event OFC (Official Fans Club) berupa kunjungan ke Cimory Mountain View dan Cimory Riverside, Bogor, Jawa Barat, pada Sabtu lalu (4/6/2015). Dalam kesempatan tersebut, mereka belajar memerah susu sapi.

"Kami belajar sesuatu yang baru di sini, yaitu memerah susu sapi. Biasanya kami ya nyanyi atau nari. Lebih seru lagi karena kami bisa melakukannya bareng fans yang telah mendukung kami," tutur Kinal JKT48.
"Tadi aku takut gitu, karena sapinya melenguh di depan aku persis, kan serem tuh," ucap Yupi JKT48, yang sempat menjerit karena takut ketika mencoba memerah susu sapi.
Menurut Ve JKT48, rasa takut itu wajar, karena baru kali pertama itu mereka berurusan dengan hewan peliharaan selain anjing atau kucing.
"Ya kan kami tinggal di kota, jadi jarang berinteraksi dengan hewan selain hewan peliharaan kami. Apalagi, ini kan sapi, jadi wajar kalau ada rasa takut, he he he," ujarnya lalu tersenyum.
Berkat kegiatan tersebut, para personel JKT48 menjadi tahu bahwa dibutuhkan tenaga kuat dan keahlian untuk memerah susu sapi, yang kemudian menjadi bahan minuman atau makanan.
"Kami kan penasaran, oh ternyata keras gitu pas memerah susu sapi. Memerah susu sapi ternyata butuh tenaga ekstra," cerita Melodi JKT48.
Melodi mengatakan, ia dan rekan-rekan JKT48-nya ingin sekali mengadakan event-event lain OFC yang bisa memberi hiburan dan pengetahuan di tempat-tempat di luar Jakarta.
"Kayaknya bakal seru ya kalau diadain lagi event OFC yang ke luar kota. Kan banyak tempat wisata di Indonesia. Seru buat tambah pengetahuan dan juga hal yang positif. Kayak gitu bisa jadi semacam study tour," kata Melodi.
"Tapi, kami penginnya sih kalau bisa diadain di luar negeri ha ha ha," imbuhnya lalu diikuti tawanya dan teman-teman JKT48-nya.

0 komentar: