Vienny JKT48 Suka Candid

@Viny_JKT48

jkt48fansdonoharjo.blogspot.com ,MASUK jurusan desain komunikasi visual (DKV) membuat Ratu Vienny Fitrilya harus lebih akrab dengan fotografi. Gadis 19 tahun tersebut juga tidak akan menemukan banyak hambatan untuk memahami dunia itu. Sebab, dia sudah akrab dengan fotografi sejak masih duduk di bangku SMA.
”Waktu I SMA tinggal di Jogjakarta. Om yang di sana seorang fotografer,” ujarnya kepada Jawa Pos. Nah, saat itulah dia mendapat banyak pengetahuan tentang foto. Meski hanya belajar singkat karena kemudian tak lagi tinggal di Jogjakarta, minat Viny –panggilan akrabnya– pada fotografi tak lantas berkurang.
Sampai sekarang anggota Tim KIII JKT48 yang berulang tahun tiap 23 Februari tersebut tetap memotret untuk mengasah kemampuannya. Viny suka memotret candid karena bisa menggambarkan situasi secara natural. Selain itu, dia gemar mengekspresikan diri lewat foto pemandangan maupun awan.
Soal alat untuk memotret, Viny biasa menggunakan kamera mirrorless maupun ponsel. Dia juga berencana membeli kamera SLR. Tetapi, Viny masih mencari kamera apa yang tepat untuknya. ”Masih bingung mau yang apa. Inginnya yang enggak ribet dan menunjang tugas kuliah juga,” katanya.


0 komentar: