Hatsukoi yo, Konnichiwa -Cinta Pertamaku, Selamat Siang

    Pada saat aku menemukan geranganmu
    tiba-tiba hatiku merasakan getaran
    para pelajar dengan seragam musim panas
    yang masuk ke kelas baru dan terpisah

    Semoga bisa satu kelas
    diam-diam ku
    sebenarnya berdoa

    Seiring waktu (seiring waktu)
    berganti kelas (berganti kelas)
    semoga nasib (semoga nasib)
    kan mempertemukan kita
    seiring waktu (seiring waktu)
    berganti kelas (berganti kelas)
    cinta pertama (cinta pertama)
    selamat siang

    Aku tidak bisa benar-benar menyapamu
    tapi berkali-kali mata saling menatap
    setelah senyuman yang terasa agak canggung
    kamu pun memanggil nama belakangku

    Setiap kali bertemu di
    lorong atau taman
    ku s’lalu memperhatikan

    Karena shuffle (karena shuffle)
    yang kebetulan (yang kebetulan)
    aku pun sadar (aku pun sadar)
    cinta searah membara
    karena shuffle (karena shuffle)
    yang kebetulan (yang kebetulan)
    cinta pertama (cinta pertama)
    selamat siang

    Perkenalkan aku Nabilah...
    Perkenalkan aku Vanka...
    Perkenalkan aku Gaby...

    Seiring waktu (seiring waktu)
    berganti kelas (berganti kelas)
    semoga nasib (semoga nasib)
    kan mempertemukan kita
    seiring waktu (seiring waktu)
    berganti kelas (berganti kelas)
    cinta pertama (cinta pertama)
    selamat siang

    Setelah ini (setelah ini)
    aku tak tahu (aku tak tahu)
    bisa menjadi (bisa jadi)
    orang yang spesial bagimu
    setelah ini (setelah ini)
    aku tak tahu (aku tak tahu)
    cinta pertama (cinta pertama)
    selamat siang

    LALALA...
    LALALA...

0 komentar: