KORAN KINAL



hallo! KORAN
MANA KORAN
NIH KORAN,
maaf lama
ini aku dan temanteman K3!
Renai Kinshi Jourei sebagai perayaan ulang tahun Theatre yang ke 3.

Banyak yang gak nyangka kan?
di ulang tahun yang ketiga ini aku RKJ-an sama mereka! suasana baru. yang lebih mengejutkan aku posisi global center for the first time in forever *np

Kalian terkejut? apalagi aku, aku kan gapernah.
makanya karena ini temanya nostalgia juga bagi aku, aku mau do the best.
terus pas latihan mendadak pinter gitu.
beban ya jadi global center. tapi seru. another challenge.

Kuroi tenshi lagi. udah sering sih tapi yang kemarin kata kalian gmn?
aku seneng tau HAHAHAHHAA lagunya acchan! hahahahhaa
aku dari dulu suka orangnya kan ngarep.
kapan ya jadi acchan, apalagi pas liat konser dia waktu grad.

alhamdulilah.
Ya Allah. emang Allah itu selalu punya rencana yang sangatsangat kita tak duga.
walau ga secepat itu tapi dia selalu memberikan jalan hingga ke tempat itu.
pengen nangis gue.
rasanya.

memang.
tulus deh harus kalau kerja
niat, pake hati. sekuat tenaga.
niat pengen hibur kalian supaya kalian ga manyun.
alhamdulilah.

lamalama, citacita emang harus banyak
biar kalau kesampean ya mayan. ga semua tapi pelanpelan.

Tapi, aku juga seneng.
bisa bareng K3 pas RKJ. ada suasana yang aku ga pernah rasain.
suasana baru untuk setlist ini.
aku seneng banget bisa lewatin waktu bersamasama.
walau diinjek sama heels della pas aku lagi jalan ga pake sendal HAHAHHA * gapapa kok del gue ngerti lo banget

ya, tuhan memang selalu bilang
BERSAKITSAKIT DAHULU BERENANG-RENANG KE TEPIAN.

memang,
latihan berat itu membawakan hasil

gmn kmrn RK3Jnya?
aku senang deh!

kalau senang, kalian datang ya ke Saishuu bell! heheh rabu sama jumat loooh!


pas perayaan malem, aku shonichi sama gen1.
nostalgia lah ya hihihi
bajunya masih muat pengen nangis ga lo;((

bisa rayain barengbareng di tahun ketiga ini sangat senang.
aku harap aku bisa teruuus rayain sampe nantinanti!
teater paling seru.
lebih seru daripada di bioskop soalnya bisa chant yang ini.
bisa lepasi. rasa kangen dan stress kalian semua.
semangat baru di tiga tahun!
semangaaat!


kemarin ke premiere cici stella.
seru ya. banyak orang rame.
terus nonton film yang seru juga.
balikpapan oke banget yaa
hehehhehehehhee
hari ini ke trans 7
kalau bisa nonton nntn ya semua

with love!

kinal
k3


semuanya dukung JKT48 terus ya!!

0 komentar: