Wimbledon he Tsuretette -Ajak Aku Pergi Menuju ke Wimbledon

    Di dekat pintu kereta menuju sekolah
    Pada jam yang sama
    Sering bertemu kamu
    Memakai seragam dengan kerah diangkat
    Yang selalu turun
    Satu stasiun sebelumku

    Dirimu selalu membawa Raket tenis di pundakmu Wajah yang coklat itu pasti
    Hadiah dari sang matahari

    Fre fre fre
    Hey, ayo semangat
    Cintaku yang pertama
    Wow wow wow
    Fre fre fre
    Berteriak di dalam hati
    Namamu pun aku tidak tahu Dirimu suatu saat nanti Ajak aku pergi menuju ke
    Wimbledon

    Di siaran langsung tenis di televisi
    Aku membayangkan
    Kamu di masa depan
    Banyak s’kali penonton yang melihatmu
    Di lapangan tengah
    Service ace lah yang menentukan

    Aku di pojokan penonton Hanya bisa menahan nafas Sedang mendukung dirimu
    Kemudian berdoa kepada Tuhan

    Fre fre fre
    Kabulkanlah mimpiku
    Orang yang ku kagumi
    Wow wow wow
    Fre fre fre
    Pelan-pelan ku mendukungmu
    Aku punya teman sepertimu Ku sadari di dalam kereta Aku akan mengejarmu sampai
    Wimbledon

    Suatu saat dengan sangat detail
    Ajari aku tenis ya
    Kau yang hanya milikku saja
    Private lesson yang selalu ku damba

0 komentar: