Xiaomi Gandeng JKT48, Mau Kasih Bonus Apa?

Jakarta - Bermacam strategi menarik terus dikeluarkan produsen ponsel untuk memikat calon konsumennya. Seperti misalnya Xiaomi yang punya rencana menggandeng idol group JKT48.



Rencana ini diumbar lewat akun Twitter resmi Xiaomi Indonesia. Dalam kicauannya, akun Mi Indonesia ini memberi informasi bahwa akan ada kolaborasi antara Xiaomi Indonesia dengan idol group JKT48. Tak lupa di akhir kicauan, Xiaomi memubuhkan tagar #JKT48WithMi.

Sontak, kicauan tersebut mendapat sambutan yang meriah dari Mi Fans--sebutan penggemar Xiaomi--di Indonesia yang kemungkinan juga seorang fans JKT48. Kebanyakan dari Mi Fans berharap agar nantinya setiap pembelian ponsel Xiaomi x JKT48 ini akan mendapat bonus berupa photopack atau tiket nonton theater.

Mi Indonesia  @xiaomiindonesia

Kolaborasi Xiaomi Indonesia dan JKT48 @officialJKT48 ! Pantengin terus ya keseruan dari kami! #JKT48WithMi

 

 

 "Entar setiap pembelian hp xiaomi, dalamnya boxnya berhadiah photo pack member n tiket gratis theater," cuit salah satu akun. "Tiket teater gratis mantap tuh," timpal akun lainnya.

Cuit harapan yang terlontar dari Mi Fans ternyata ditanggapi oleh pihak Xiaomi Indonesia. Mereka siap menampung saran-saran yang diucapkan oleh penggemar. Jadi, bukan tidak mungkin jika nantinya akan ada photo pack member yang diacak random atau tiket nonton teater gratis.

Namun sayang, informasi yang dibeberkan oleh Xiaomi Indonesia baru sebatas kerjasama dengan JKT48. Belum diketahui secara spesifik ponsel Xiaomi tipe apa yang akan kedatangan seri JKT48. Apakah Mi 6 atau mungkin seri menengah seperti Redmi Note.

Ini bukan kali pertama Xiaomi punya edisi khusus. Sebelumnya ada ponsel Xiaomi versi Hatsune Miku yang tak lain adalah Redmi Note 4X.  

Muhammad Alif Goenawan - detikInet

0 komentar: