JKT48 Gelar Acara Buka Puasa Bersama di Sukabumi


jkt48fansdonoharjo.blogspot.com
JKT48 kembali melakukan acara buka puasa bersama (Bukber) dengan para penggemarnya. Acara buka puasa bersama ini memang selalu rutin dilakukan oleh para member JKT48 untuk lebih mendekatkan penggemarnya.

Bukber yang dilaksanakan pada Selasa (7/7/2015) ini terasa berbeda. Kali ini, acara digelar di pabrik Pocari Sweat yang ada di Sukabumi, Jawa Barat. Dalam event ini, para peserta dibagi menjadi delapan kelompok, dimana tiap grup diisi dua member JKT48.

Pentolan JKT48, Melody, mengatakan acara buka puasa ini menjadi acara yang terkeren di bulan Ramadan. Event ini bisa menampilkan kekompakan mereka. "Acara ini keren banget diceritain semua sejarahnya dan ini bikin kita semakin bersama," ujar dia.

Tak kurang dari 16 member JKT48 turut serta dalam acara ini. Mereka adalah Beby, Rachel, Feni, Michelle, Shania, Vanka, Ghaida, Frieska, Sendy, Dhike, Veranda, Gaby, Ayana, Melody, Angel, dan Shani.

Acara ini diawali dengan perkenalan dan presentasi dari Pocari Sweat. Acara kian meriah dengan adanya permainan yang dilakukan oleh para member JKT48 dan para penggemarnya. Setelah permainan abis, para peserta diajak melihat proses produksi Pocari Sweat.



0 komentar: