Yokaze No Shiwaza -Perbuatan Angin Malam-


    Si bulan sabit yang berwarna orange
    bagaikan berpura-pura di pojok langit itu
    apakah telepon saja tidak bisa?
    padahal aku merindukanmu
    dan terus menunggu kamu
    Tentang hari ini kau sibuk dengan kerjaan
    bahwa sebenarnya aku mengerti tetapi
    berjalan sendiri di jalanan aspal
    suara kakiku terasa sepi

    rasanya ku ingin menendang kaleng kosong
    Ku ingin bertemu denganmu sampai hampir menangis
    rasanya ku ingin terbang ke langit sekarang juga
    mengapa aku bisa jadi suka s’perti ini
    di awalnya aku tidak ingin serius, perbuatan angin malam
    Bulan sabit tanpa adanya awan
    terus terdiam dan terus menunggu di tempat itu
    berapapun banyaknya bintang di sana
    tak bisa jika itu bukan kau
     satu-satunya bintangku

    Duduk di atas ayunan yang di taman
    berkali-kali menatap daftar tel’pon yang masuk
    hanya aku yang merasa berat cinta amat berat hingga berat sebelah
    Hei, setidaknya kamu tinggalkan pesan
    Ku ingin bertemu denganmu sampai hampir menangis
    ku ingin kamu memanggilku ke tempatmu berada
    sekarang ku merasa ingin mampir ke suatu tempat
    tak ingin pulang ke kamar yang sepi sendiri,
    perbuatan angin malam
    Harus tunggu berapa lama sampai bisa bertemu
    apakah ku di sini saja sendiri sampai pagi
    kenapa aku bisa jadi serius s’perti ini
    padahal besok kan bisa bertemu lagi
    tapi tak ingin pulang

0 komentar: