Kisah Celine 'JKT48' Gen 4 Jadi Korban Keusilan Jeje 'JKT48'

 

@Celine_JKT48


JAKARTA - Ada-ada saja keseruan yang terjadi dalam keluarga idol group JKT48 lintas generasi. Seperti yang dialami oleh Celine 'JKT48' dari Gen 4 yang mengaku pernah mendapatkan keusilan dari seniornya tersebut.
"Pernah dijahilin kak Jeje," ungkap Celine saat ditemui di kantor Okezone, Kebon Sirih, Jakarta Pusat pada 15 Agustus 2016.
Pernyataan tersebut juga diakui oleh Jeje 'JKT48' dari Tim J. Ia mengatakan alasan keusilannya tersebut hanya karena untuk menghibur semata.
"Lumayan (sering). Lucu soalnya dia tuh agak-agak polos-polos gimana gitu. Ditanya apapun jawabannya cuma 'iya' gitu. Misalnya ditanyanya ngaco kayak contoh 2+2 kan 4. Tapi kita bilang '2+2= 5 kan? 'Iya'. Iya aja udah. Makanya udah jahilin aja. Cuma gak jahilin atau gimana gitu doang," jelas Jeje.
Walaupun demikian, Jeje juga berbagi ilmu dan pengalaman bersama beberapa juniornya termasuk Celine dan Lisa dari Gen 4. Ia juga berbagi saran agar bisa mengasah juniornya lebih tajam lagi.
"Kalau ajarin aku enggak terlalu sering ya karena takut salah-salah. Biasanya sih kayak 'kak ini gimana?' Baru kasih tau. Biasanya sih Lisa, aku biasanya sama Lisa karena di Tim J kan. Bareng Lisa dan Celine juga," tambah Jeje.

0 komentar: